Makanan Untuk Penderita Ejakulasi Dini

Dalam hubungan intim, ejakulasi dini adalah masalah umum. Kondisi ini dapat terjadi karena berbagai hal, mulai dari penuaan hingga gaya hidup yang tidak sehat. Namun, ternyata makanan yang efektif mencegah ejakulasi dini. Sesuatu yang benar?

Makanan Untuk Penderita Ejakulasi Dini


1. telur
Makanan pertama yang mencegah ejakulasi dini adalah telur. Makanan favorit sejuta orang kaya akan protein, yang memainkan peran penting dalam meningkatkan gairah seks pada pria. Jangan Percaya Coba 2 butir sehari dan rasakan bedanya.


2. Nasi merah
Selain nasi putih, orang Indonesia sering mengonsumsi beras merah karena kelebihannya yang tak terhitung. Salah satu manfaat tak terduga dari beras merah adalah mencegah dan mengatasi ejakulasi dini pada pria. Ini karena beras merah kaya serat, sehingga dapat membantu tubuh meningkatkan kadar serotonin secara alami.

Perlu diingat bahwa kekurangan hormon serotonin adalah penyebab utama ejakulasi dini. Karena itu, seseorang dapat mengatasi masalah ejakulasi dini dengan meningkatkan hormon. Jadi, mari kita makan nasi merah setiap hari, bukan nasi putih!

3. bawang merah dan bawang putih
Kedua jenis bawang ini telah lama dikenal sebagai kunci memasak yang lezat. Fungsi bawang dan bawang putih, yang tidak tahu banyak, adalah efektivitasnya dalam mengatasi ejakulasi dini. Padahal, kedua jenis bawang ini telah lama digunakan sebagai bahan tradisional untuk mengatasi masalah kesehatan seksual pria. Keduanya mengandung allicin, zat yang dapat meningkatkan hasrat seksual pada pria dan dapat memperlancar sirkulasi Mr. P.

4. asparagus
Makanan berikutnya untuk mencegah ejakulasi dini adalah asparagus. Telah dipercaya bahwa asparagus telah lama memberikan manfaat sehat bagi pria, termasuk meningkatnya hasrat seksual. Ini karena tingginya kadar vitamin E dan mineral dapat meningkatkan fungsi hormon pria.


5. Alpukat
Buah-buahan tinggi lemak yang baik, yang sering diolah menjadi berbagai makanan dan minuman, juga mencegah ejakulasi dini. Ini karena kandungan alpukat kaya akan vitamin C, K dan B. Dipercaya bahwa vitamin ini dapat membantu meningkatkan aliran darah ke organ vital tubuh. Salah satunya adalah Mr. Schüler: Tidak hanya itu, kandungan serat dan protein juga dapat membantu pria untuk memiliki stamina saat berhubungan seks.

6. wortel
Wortel adalah salah satu sayuran yang kaya akan vitamin A. Ia terkenal sebagai makanan yang dapat menjaga kesehatan mata. Selain vitamin A, wortel juga kaya akan zat besi, asam folat, kalium, vitamin B8, C dan K. Semua vitamin dan mineral yang terkandung dalam wortel dapat membantu pria untuk memperkuat otot mereka. P, sementara sirkulasi ke organ vital difasilitasi.

7. Pisang
Selain alpukat, pisang juga buah-buahan lain yang mencegah ejakulasi dini. Kandungan vitamin, mineral, dan enzim bromelain dalam pisang secara efektif meningkatkan hasrat seksual dan jumlah sperma pada pria.

Baca Juga : Tips Ejakulasi Dini