Petunjuk Praktis Untuk Membuat Taman Yang Bagus

Petunjuk Praktis Untuk Membuat Taman Yang Bagus

Banyak orang berpikir tentang berkebun menjadi cara yang bagus untuk bersantai dan menghilangkan stres hobi. Mengetahui tanah yang tepat untuk dibeli, peralatan berkebun mana yang harus dibeli dan kapan menanam benih adalah beberapa pertanyaan utama yang diajukan tukang kebun. Artikel ini berisi tips utama bagi mereka yang tertarik berkebun.
Petunjuk Praktis Untuk Membuat Taman Yang Bagus

Pastikan bahwa tanah Anda benar. Tarik semua gulma dan hancurkan setiap gumpalan tanah. Pastikan tanah Anda padat dan padat. Pastikan tanahnya lembab. Letakkan tanah di baris lurus, jaga sambungan dari satu sama lain.


Pilih jenis tanaman yang akan membawa hasil yang relatif tinggi.

Cerahkan taman Anda dengan dua tahunan dan semusim. Anda dapat mengisi setiap ruang di antara semak-semak atau tanaman keras. Beberapa pilihan yang sangat baik termasuk rudbeckia, marigold, kosmos, rudbekcia, dan kosmos.

Kenakan kacamata hitam dan topi dengan pinggiran lebar, topi lebar bertepi dan kacamata hitam. Melindungi diri dari matahari akan menurunkan kemungkinan kulit terbakar dan kanker kulit di kemudian hari.

Tanamlah stroberi untuk anak-anak Anda. Anak-anak akan jauh lebih bersedia untuk makan makanan lain yang Anda tanam juga.

Cobalah untuk menaruh air aspirin untuk melawan penyakit tanaman. Larutkan 1 aspirin (1,5 pil per galon air) dalam ember dan berikan ke tanaman Anda. Anda hanya perlu menyemprotkan larutan ke tanaman Anda untuk membantu mereka melawan penyakit. Proses ini dapat diulang setiap tiga minggu.

Ketika Anda menanam tanaman organik di dalam rumah atau di daerah tertutup, penting untuk diingat berapa banyak cahaya yang mencapai mereka. Jika apartemen atau rumah Anda tidak menerima sinar matahari dalam jumlah besar, pikirkan tentang budidaya tanaman yang berperforma baik dalam situasi pencahayaan yang lebih rendah. Anda juga bisa mencoba menggunakan lampu-tumbuh untuk tujuan yang tepat ini.


Seperti yang telah dibahas sebelumnya, berkebun dapat bermanfaat, tetapi membutuhkan pengetahuan untuk benar-benar membuat kebun Anda tumbuh dengan baik. Mengambil saran ini dan menggunakannya dengan bijak akan membantu kebun Anda tumbuh dengan baik. Ingat tips dalam artikel ini untuk memiliki kebun Anda sendiri yang indah.