Tips Untuk Mencegah Penyakit Arthritis

Tips Untuk Mencegah Penyakit Arthritis

Informasi di sini dapat membantu Anda membuat keputusan yang baik tentang bagaimana cara merawat arthritis Anda.
Tips Untuk Mencegah Penyakit Arthritis

Jauhi merokok, apakah Anda merokok sendiri atau tidak. Nikotin mengurangi aliran darah ke ekstremitas yang dapat memperburuk radang terkait artritis. Dalam jangka panjang, sendi Anda juga bisa menderita kerusakan jangka panjang dari penurunan aliran darah.

Mempertahankan postur yang baik akan membantu persendian Anda tetap kuat. Ini dapat membantu mengurangi rasa sakit yang terlibat dengan radang sendi. Selalu berdiri tegak dan tidak merendahkan bahu Anda sambil duduk. Pastikan berat badan Anda tetap merata untuk kedua berat badan Anda.

Jangan memakai sepatu yang lusuh saat berolahraga. Sepatu yang sudah tua dan usang tidak mendistribusikan berat badan Anda secara merata. Mereka juga menjadi penyebab masalah lain di sendi kaki Anda. Jika sepatu olahraga Anda memiliki keausan yang tidak merata di sol, saatnya untuk menggantinya.

Yoga adalah latihan yang ideal untuk masalah radang sendi. Penelitian telah menunjukkan bahwa alam yoga yang santai dan metode latihan dapat memiliki manfaat positif bagi mereka yang menderita radang sendi.


Jika Anda merasa sulit untuk tidur karena rasa sakit akibat radang sendi, pikirkan beralih mandi malam Anda untuk mandi hangat dengan garam mandi. Ini dapat merilekskan otot-otot Anda dan mengurangi rasa sakit Anda, yang pada gilirannya akan membantu Anda tertidur dan tetap tertidur lebih lama.

Temui pembangun dan tuliskan daftar semua modifikasi yang Anda inginkan. Perubahan-perubahan ini dapat mengurangi rasa sakit meregangkan persendian dan membuat hidup Anda lebih mudah.

Aromaterapi telah terbukti mengurangi beberapa rasa sakit yang menyertai arthritis. Aromaterapi telah terbukti dapat merilekskan persendian dan otot dan mengurangi rasa sakit dengan membantu mengendurkan otot dan persendian.

Merokok dapat menurunkan kelenturan dan meningkatkan risiko gejala radang sendi. Berhenti merokok sangat sulit, tetapi jika Anda menderita radang sendi, itu bisa lebih mudah untuk berhenti.

Pastikan Anda memiliki rejimen peregangan yang baik. Fleksibilitas sering menjadi salah satu masalah utama bagi mereka yang menderita radang sendi. Anda dapat menunda atau bahkan mencegah hal ini dengan meregangkan semua otot Anda setiap hari.

Cobalah untuk makan lebih banyak sayuran dan memotong beberapa daging. Jika Anda terlalu menyukai daging untuk menghilangkannya dari makanan Anda, isi setidaknya setengah dari piring Anda dengan salad atau sayuran sehingga Anda tidak makan terlalu banyak daging dan masih mendapatkan sebagian besar manfaat yang disediakan sayuran.

Pastikan Anda tidur di tempat tidur yang dirancang untuk kebutuhan Anda. Siapa pun yang menderita nyeri artritis harus berkonsultasi dengan profesional medis untuk menentukan kasur terbaik dan bertanya apa modifikasi tempat tidur akan meredakan gejala.


Biarkan teman-teman dan orang-orang yang Anda sayangi tentang bagaimana radang sendi memengaruhi Anda.

Tidak peduli apa pun jenis perawatan yang Anda rencanakan untuk digunakan, saran yang telah diberikan kepada Anda dalam artikel ini akan membantu Anda menangani rasa sakit dan peradangan yang disebabkan oleh radang sendi. Ketika Anda mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang kondisi Anda, Anda akan lebih siap untuk membuat keputusan berdasarkan informasi tentang perawatan Anda, dan membuat rencana aksi yang realistis.